Jumat, 04 September 2015

Grosir Stelan Gamis Jilbab Cadar

Grosir Stelan gamis jilbab cadar online murah berkualitas

Grosir Stelan gamis jilbab cadar kami cenderung kami pasarkan secara online meskipun kami melayani offline. Grosir stelan gamis jilbab cadar menggunakan bahan wolfis berkualitas halus. Ketika tersebut gamis stelan bahan wolfis maka akan cenderung disebut bahan wolfis, sebagi pelengkap kami sertakan murah berkualitas sehingga menjadi stelan atau set gamis wolfis murah berkualitas.

Kami katakan stelan wolfis murah berkualitas karena setelah kami survey beberapa penjual online harga kami bisa diperbandingkan, Salah satu perbedaan dengan stelan wolfis yang lain diantaranya model gamis  dan model jilbab, Untuk model gamis ada berbagai macam sesuai dengan si produsen set gamis jilbab dan cadar, untuk jilbabnya kami menggunakan model jilbab bergo /memakai pet yang jumbo bukan model syria, bahannya pun berkelas tertentu.

Berbagai ukutan yang bisa kami PO kan diantaranya ukural s, m, l, xl dengan harga yang cenderung sama.  Beberapa model set gamis jilbab cadar sebagi contoh misalnya adalah sebagai berikut;
  1. set gamis jilbab cadar mode garis lurus
  2. set gamis jilbab cadar mode garis miring
  3. set gamis jilbab cadar mode pita
Berbagai pilihan mode  tersebut bisa kami buatkan untuk diproses produksi setelah ada PO dan boleh DP dengan presentase sesuai dengan kesepakatan. Untuk pemesanan grosir set jilbab cadar, hubungi:
Ibu Henny
HP / WA 081 328 699 791

Tidak ada komentar:

Posting Komentar